"Terserah Orang Mau Bilang Apa", Reaksi Nia Ramadhani Saat Ada Isu Gemar ke Tempat Hiburan

Salah satu artis Indonesia, Nia Ramadhani, diketahui kerap berkunjung ke tempat hiburan malam bersama beberapa personel Girl Squad lainnya. Di sini, Nia mencoba menjabarkan bahwa dunia malam tidak wajib  berkonotasi negatif.

Dalam hal ini, Nia menjabarkan bagaimana dirinya senang datang ke tempat hiburan malam karena ingin menyaksikan live music-nya saja.

Gemar ke Tempat Hiburan Malam, Nia Ramadhani: Terserah Orang Mau Ngomong Apa
Okezone.Com
"Aku paling seringkali dengerin live music. Apalagi saya seseorang istri, seorang bunda. Aku mikirnya, suami gue aja enggak kenapa-kenapa, kenapa gue wajib  mikir ke yg lain-lain," katanya dikutip berdasarkan TabloidBintang.Com, Jumat (23/02/18).

Tak hanya itu, Nia pula berkata bahwa dirinya merasa publik wajib  mengetahui & bisa membedakan antara live music dengan clubbing. Menurutnya, dua hal tersebut adalah sesuatu yang tidak selaras satu sama lainnya.


Liputan6.Com


"Terserah orang mau ngomong apa, mungkin dia enggak tahu jadwal live music-nya. Dia pengin nonton pula, akan tetapi enggak sanggup, makanya ngatain gue bok," tambah Nia Ramadhani.

"Jujur aku  suka  banget dengerin lagu. Kalau dibilang clubbing enggak ya. Lantaran clubbing kan DJ, saya enggak senang DJ," tutupnya.



Sumber : UC News