Surat Dari Mourinho Untuk Matic Terungkap

VIVA – Ada hal yang menarik perhatian waktu Manchester United menekuk Chelsea pada lanjutan Premier League, Minggu 25 Februari 2018. Nemanja Matic mendapat secarik surat dari Jose Mourinho saat laga.

Mourinho menitipkan surat itu kepada Eric Bailly yg masuk di mnt 81, menggantikan Alexis Sanchez. Willian sempat menghampiri Matic untuk melihat apa isi tulisan pada kertas tadi.

Tetapi, Matic langsung berlari menghindari Willian yg berniat mencontek isi surat tadi. Isi surat Mourinho buat Matic sempat menjadi misteri.

Dan ternyata isi surat itu adalah hibah Mourinho kepada Matic buat libur tiga hari karena performa apiknya. Ini diungkapkan Matic di akun Instagram miliknya.

Eks pemain Chelsea itu memang tampil apik sekali & kerap mematahkan serangan balik  tim asuhan Antonio Conte. Bahkan, aksinya menerima ganjaran kartu kuning di mnt 85.

Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa menjatuhkan Willian yang hendak melancarkan serangan ke pertahanan MU. Setan Merah akhirnya menutup laga menggunakan kemenangan dua-1.

Gol kemenangan MU dicetak sang Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, sedangkan satu gol Chelsea oleh Willian. Atas kemenangan ini menciptakan MU pulang ke posisi dua klasemen Premier League menggunakan 59 poin.



Sumber : UC News