Mantan Member SKE48 dan Artis AV Debut Jadi Idol K-POP


Industri hiburan Korea Selatan yg dikenal menggunakan K-Pop, baru-baru ini dikejutkan menggunakan informasi yang tiba menurut Jepang. Seorang seniman film dewasa asal Jepang kabarnya akan memulai debutnya sebagai seorang Idol pada girl class.

Artis yang dimaksud merupakan Mikami Yua. Seperti dilansir dari Allkpop, Sabtu (24/dua/18), Mikami Yua adalah seseorang mantan member SKE48 yang memutuskan buat sebagai seniman film dewasa.


Kabarnya Mikami Yua ketika ini sedang menyiapkan debutnya sebagai idol Korea Selatan dan akan memulai dalam Maret 2018. Sebagai seorang mantan anggota dari sebuah grup, bakat Mikami Yua telah terlihat dalam bernyanyi dan berkinerja baik.



Mikami Yua
Mikami Yua yang diketahui sangat menyukai dunia K-Pop, diketahui mengunjungi Korea Selatan dalam Desember lalu menjadi tamu di program perusahaan games.



Mikami Yua
Ini adalah pertama kalinya seseorang aktris Adult Video (AV) debut sebagai penyanyi pada Korea Selatan. Saat ini dia sedang bekerja keras dalam debutnya di Korea Selatan dan ingin berpartisipasi dalam aneka macam kenaikan pangkat   pada sana.



Sumber : UC News