Jaga Kesehatan di Musim Hujan


Pada ketika trend hujan tiba, penyakit juga menggunakan mudah berkembang biak dan jika daya tahan tubuh kita nir bertenaga tentunya akan berdampak buruk bagi tubuh kita. Lalu apa sih yang kita bisa lakukan buat selalu menjaga tubuh kita agar tetap fit pada menjalani aktifitas. Jangan khawatir kali ini miss queen akan memberikan macam-macam tips untuk menjaga kebugaran tubuh kita supaya permanen fit ! Tentunya kita selalu menggunkan flora herbal buat kita olah menjadi suplemen alam buat tubuh kita,selain gampang di dapat khasiat berdasarkan flora herbal pula tak kalah dengan obat-obatan yg poly pada jual pada pasaran.

Dilansir menurut health.Dtk.Com/18/02/2018,berikut adalah merupakan tips untuk menjaga kebugaran tubuh kita waktu musim penghujan tiba, cekidot!!




Satu.JAHE
Tips Alami Menjaga Kesehatan ketika Musim Hujan
khasiat.Co.Id

Tanaman yg satu ini memang sangat cocok & paling dimintani waktu musim penghujan datang. Rasanya yang pedes & menghangatkan ini memang sangat pada sukai buat menjaga kebugaran saat isu terkini penghujan datang. Biasanya tanman ini di proses menjadi wedang jahe supaya lebih gampang dan enak buat dikonsumsi. Baik anak mini   hingga kakek-kakek pastinya sangat menyukai minuman ini.



Dua.SECANG
health.Dtk.Com

Minuman yg juga ampuh buat mencegah sakit ketika musim hujan, berdasarkan Prof Soegihardjo, merupakan teh secang. Secang adalah flora yang kaya akan kandungan berguna dan berguna buat mengobati diare atau sebagai antiseptik.




Tiga.WEDANG UWUH
health.Dtk.Com

Dari namanya memang relatif asing ya sob, tapi ramuan ini juga berguna saat isu terkini penghujan datang. Wedang uwuh berguna mengobati maupun mencegah penyakit kala trend hujan dan banjir. Di dalamnya terdapat beberapa bahan berkhasiat misalnya jahe, kayu secang, kayu anggun, serai, dan cengkeh. Bahan-bahan tadi adalah bahan yg mempunyai khasiat buat kesehatan.


4.MINYAK KAYU PUTIH
cnnindonesia.Com

Berbeda dengan minuman-minuman herbal diatas, Hal lain yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan ketika isu terkini hujan adalah tidak berhujan-hujanan, dan menghangatkan tubuh waktu kedinginan. Bila perlu, oleskan minyak kayu putih atau minyak angin dalam bagian-bagian tubuh eksklusif buat lebih menghangatkannya.

Nah , cukup hingga disini dulu tips menjaga kesehatan ketika isu terkini penghujan datang dengan ramuan herbal. Di tunggu ya buat tips-tips ramuan herbal buat sesi berikutnya,tentunya permanen jaga kesehatan sobat semua menurut segala penyakit. Salam


Sumber : UC News