Gareth Bale di Bangku Cadangan Saat Laga Real Madrid Vs Leganes


Real Madrid menurut Sergio Ramos tampaknya telah melewati krisis sehabis memetik output positif sepanjang bulan Februari ini, tetapi kembali dihadapkan menggunakan krisis baru: Gareth Bale.

Tindakannya ketika Real Madrid sedang bertanding dalam laga tandang ke sangkar Leganes semalam membuat banyak orang yang mengernyitkan kening mereka.

Masa jaya menjadi bagian dari trio BBC tampaknya telah berlalu, dimana jika fit maka telah dipastikan akan diturunkan, kini   oleh pemain berusia 28 tahun ini lebih poly sebagai penghangat bangku cadangan atau nir bermain penuh selama 90 mnt - setidaknya pada beberapa laga terakhir ini.


Www.Marca.Com/Marca
Saat laga melawan PSG di Liga Champions, pemain berkebangsaan Wales ini baru diturunkan pada menit ke-68 menggantikan Karim Benzema, ad interim dalam laga melawan Real Betis, oleh pemain hanya bermain 73 mnt sebelum digantikan oleh Isco.

Dalam laga tunda melawan Leganes yang berlangsung dini hari tersebut WIB, Gareth Bale harus menerima fenomena dibangkucadangkan sang Zidane.

Dan sebuah tindakannya waktu laga berlangsung menciptakan poly orang yg mempertanyakan sikapnya.


En.As.Com/Diario Alaihi Salam
Dilansir menurut en.As.Com (21/dua/2018), waktu di tengah laga babak pertama, Gareth Bale dengan santainya bangkit menurut kursi cadangan loka dia duduk & berjalan-jalan ke ruang ganti pemain, menggunakan menerima tatapan berdasarkan staf dan pemain yg duduk di bangku cadangan tersebut.

Menurut media Spanyol ini, mungkin saja oleh pemain hendak ke toilet atau terdapat sesuatu yang tertinggal pada ruang ganti pemain, tetapi tindakannya ini menerangkan adanya jeda antara sang pemain dengan tim.

Dengan pedas Alaihi Salam menegaskan bahwa apakah memang beliau boleh ngeluyur saat rekan-rekannya sedang berjuang menerima tiga poin yg sangat penting pada La Liga.


Www.Marca.Com/Marca
Laman Marca (marca.Com (22/2/2018)) juga mengangkat hal ini dimana tampak nir disebutkannya nama oleh pemain dalam analisis usai laga, mengingat oleh pemain hanya bermain lebih kurang 15 menit saja. Saatnya Gareth Bale memanfaatkan setiap peluang yg diberikan kepadanya, lantaran posisi pada skuat utama sekarang bukan lagi sebuah jaminan bagi dirinya.

Boleh saja Gareth Bale tidak bahagia dibangkucadangkan, tetapi menjadi seseorang pemain sepak bola professional dengan honor  yang termasuk tertinggi pada Los Blancos, tindakannya kuranglah tepat & bijaksana.

Atau inikah indikasi bahwa memang sang pemain akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti seperti yg santer diberitakan?




Sumber : UC News