Real Madrid Kirim Pesan untuk PSG Dengan Menangkan Liga Spanyol

Real Madrid melupakan kekalahan 0-1 pada kandang Espanyol pekan lalu menggunakan pesta 3-1 waktu menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo yang balik  setelah absen di laga terakhir, sukses menegaskan betapa pentingnya dirinya dalam tim.

Megabintang berjuluk CR7 menyumbang 2 gol di laga itu yg membuatnya kini   sudah mengoleksi 30 gol pada seluruh kompetisi musim ini. Itu pula menjadi gol ke-300 dan 301 Ronaldo di La Liga pada 286 penampilannya.

Dia mencetak 2 golnya itu pada mnt ke-45+1 selesainya memanfaatkan assist Karim Benzema, dan dalam mnt ke-78 dengan bantuan umpan Marcelo. Sebelumnya, Gareth Bale membuka perayaan Madrid dalam mnt ke-24 memaksimalkan umpan Isco.

Sementara Getafe hanya mampu sekali membobol gawang Madrid melalui Francisco Portillo (65) dari titik penalti. Kartu merah yg diterima striker Loic Remy dalam menit ke-47 menciptakan Getafe kesulitan mengimbangi permainan Madrid.

Dengan hasil ini, Madrid mantap di peringkat 3 klasemen menggunakan poin 54, tertinggal 12 nomor  berdasarkan Barcelona yg ada pada zenit. Seremoni ini pula mengobarkan percaya diri Los Blancos jelang sowan ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG), dalam leg kedua 16 akbar Liga Champions, Selasa (6/3/2018) saat setempat atau Rabu (7/tiga/2018) dini hari WIB.

“Ini pertandingan yg kami harapkan. Kami mempersiapkannya sangat serius laga Selasa nanti. Kami wajib  bermain di pertandingan itu menggunakan intensitas yg tidak selaras, akan tetapi kami siap buat hari Selasa,” ucap Pelatih Madrid Zinedine Zidane, dikutip Marca.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, pertengahan bulan lalu, Madrid menang 3-1 atas PSG. Jelang leg kedua nanti, para suporter klub super besar asal Prancis itu mengancam akan menciptakan bising suasana stadion buat meneror sang kampiun bertahan.

“Yang harus kami lakukan adalah memainkan permainan kami tanpa memikirkan atmosfer. Kami terbiasa menggunakan atmosfer yang sulit. Kami akan sangat fokus & kami memiliki pemain yang memahami bagaimana bersikap tenang,” tutur Zidane.

Jelang laga di Eropa itu, Madrid masih menanti berita terbaru soal kebugaran Toni Kroos & Luka Modric. Zidane masih belum konfiden apakah keduanya akan siap tampil atau nir.

“Saya nir memahami, mereka belum berlatih bersama kami. Saya nir bisa katakan apapun. Yang aku  inginkan untuk semua orang buat melakukan perjalanan dan berlatih pada hari Senin. Kemudian pada hari Selasa, Anda akan melihat tim yang akan kita mainkan,” Zidane menegaskan.



Sumber : UC News
            : iNews.Id