7 Wanita yang Dulunya Pernah Dekat Dengan Artis Korea G-Dragon




Bela, siapa sih yang nir kenal menggunakan G-Dragon atau GD? Pesona unik & misterius yg berhasil ditampilkan sang lelaki yang mempunyai nama asli Kwon Ji-Young ini memang bisa menciptakan perempuan   di banyak sekali belahan dunia mengidolakannya. Leader menurut grup ‘Bigbang’ ini resmi mengikuti harus militer dalam tanggal 27 Februari 2018.

Sebagai galat satu musisi papan atas Korea Selatan, tentu kehidupan GD nir pernah luput berdasarkan sorotan media dan para penggemarnya. Tidak hanya karyanya, kehidupan eksklusif & asmaranya pun menciptakan poly orang penasaran. Selama kariernya yang mencapai hampir 11 tahun ini, GD memang sempat digosipkan dengan beberapa selebritas manis. Berikut 7 seniman Korea yg pernah dikabarkan dekat menggunakan G-Dragon.

1. Kiko Mizuhara

twitter.Com

Kisah asmara antara mereka mulai terendus sang publik saat Dispatch merilis foto-foto kemesraan mereka. Dari 3 foto yang diunggah, terlihat beberapa kali GD memegang mesra wajah Kiko, bahkan mereka pun sempat mengabadikan kebersamaan mereka dengan berfoto. Walaupun terdapat bukti sekuat itu, GD & Kiko tetap menentukan buat membantah fakta tersebut.

Dua. Nana Komatsu

dok.Internet

Setelah Kiko Mizuhara, rupanya GD tetap terpincut dengan pesona wanita asal negeri sakura tadi. Kedekatan mereka berawal menurut sebagai model Nylon dalam Mei 2016. Ditambah dengan bocornya foto kencan mereka pada Instagram. Namun, lagi-lagi GD membantah berita tersebut & mengungkap bahwa hubungan mereka hanya sekedar pertemanan.

3. Sandara Park ‘2NE1’

soompi.Com

Bernaung di agensi yg sama, keakraban GD & Sandara Park memang tak jarang tertangkap kamera. Isu kedekatan mereka pun sudah santer terdengar berdasarkan awal debut Sandara pada ‘2NE1’. Tetapi, sampai kini   belum ada kejelasan tentang hubungan keduanya.

4. Taeyeon ‘Girls Generation’

allkpop.Com

Bukan warganet jika nir cerdas mengkaitkan segala kode yg bertebaran di sosial media. Kedekatan GD & Taeyeon mulai merebak dalam ketika mereka tertangkap sedang memakai cincin yang sama dan menulis kata “work” di insta story mereka.

5. Goo Hara

kpopscene.Com

Isu ini mulai naik ke para penggemar waktu Goo Hara & GD tertangkap basah sedang jalan beserta menggunakan Sulli & Gain pada Lotte World. Namun, penggemar mengira bahwa Goo Hara & GD mempunyai kedekatan spesifik, lantaran Gain & Sulli telah memiliki pasangan masing-masing. Mendengar keterangan tersebut, pihak dari Goo Hara langsung membantahnya.

6. Lee Joo Yeon

soompi.Com

Di penghujung 2017 lalu, penggemar dikejutkan menggunakan adanya warta kedekatan antara Lee Joo Yeon dengan GD. Bukan tanpa alasan, info ini naik ke permukaan karena beredar foto-foto lucu kedekatan mereka. Lalu, mereka pun kompak mengunggah sebuah foto pada sosial media menggunakan latar belakang yg sama. Sampai sekarang, belum ada penjelasan kentara terkait hubungan mereka.

7. CL ‘2NE1’

spinditty.Com

Sering menghabiskan saat beserta dan terlihat sangat dekat di beberapa kesempatan, menciptakan para penggemar berharap CL dan GD sanggup melanjutkan hubungan mereka ke tahap pacaran. Usia mereka yang sama-sama telah dewasa sebagai keliru satu faktor para penggemar menjodoh-jodohkan mereka. Pada saat pernikahan Taeyang ‘Bigbang’, CL pun mengunggah kebersamaan dirinya menggunakan GD & TOP. Lalu, saat informasi GD wamil terungkap, CL pun mengunggah foto beserta GD dengan caption “Aku tidak akan mengunjungimu, Jangan Khawatir”. Hingga GD resmi pulang wamil, CL dan GD diketahui hanya memiliki status berteman.

Bela, ternyata poly pula ya selebritas yg pernah dikabarkan dekat dengan GD. Doakan saja semoga GD menerima pasangan yang terbaik, ya. Lebih baik kini   beri semangat buat GD agar menjalani hari-hari wamilnya menggunakan lancar.




Sumber : UC News